Paket Wisata ke Raja Ampat 3 hari/ 2 malam

Home | Artikel dalam Bahasa Indonesia | Hubungi Kami



Pemandangan Raja Ampat yang indah
Pemandangan Pulau-pulau Karst di Raja Ampat

Pemandangan Laut Raja Ampat
Pemandangan Laut Raja Ampat

Burung Surga Merah
Burung Surga Merah

Burung Surga Wilson
Burung Surga Wilson

Terumbu Karang di Perairan Waigeo
Terumbu Karang di Perairan Waigeo, Kepulauan Raja Ampat

Terumbu Karang di Pulau Waigeo
Terumbu Karang di Kepulauan Waigeo, Raja Ampat

Raja Ampat adalah salah satu destinasi wisata bahari yang terkenal tidak hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia. Keindahan alam bawah lautnya yang kaya akan ribuan spesies ikan serta terumbu karang menyebabkan kepulauan ini menjadi lokasi penyelaman skuba yang sangat diminati oleh para wisatawan domestik maupun manca-negara. Raja Ampat juga memiliki gugusan pulau-pulau karst yang unik dan menyajikan pemandangan alam yang indah dan kontras dengan laut biru.

Kepulauan Raja Ampat sebenarnya memiliki daya tarik yang lain. Hutan tropis yang menutupi pulau-pulau di daerah itu adalah habitat alami berbagai spesies burung, kupu-kupu dan bunga-bunga liar.

Burung Surga Merah (Paradisaea rubra) dan Burung Surga Wilson (Cicinnurus respublica) hidup di hutan tropis Pulau Waigeo. Kedua spesies Burung Surga tersebut layak untuk ditonton oleh wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam Papua baik laut maupun hutannya. Di samping itu, ada juga spesies burung lain seperti: Kakaktua Raja, Kakaktua Jambul Kuning, Kumkum, Raja Udang Surga Umum, Raja Udang Paruh Kuning serta burung-burung pantai seperti Willie Wagtail, Elang Laut Perut Putih dan Burung Frigate Kecil.

Paket wisata yang dipaparkan dalam rencana perjalanan berikut ini menggabungkan berbagai aktivitas yang menarik buat para wisatawan yang ingin menjelajahi alam Papua Barat baik di laut maupun di darat.

Rencana Perjalanan

Hari 1

Hari 2

Hari 3

Rencana perjalanan di atas hendaknya dilihat sebagai referens saja. Itinerary tersebut bisa dimodifikasi sesuai dengan durasi waktu dan tempat - tempat yang ingin dikunjungi oleh wisatawan. Wisatawan bisa memperpanjang lama tinggal, tentunya dengan harga yang disesuaikan.

Apa yang harus di bawa:

Juga kalau ada:

Biaya:
2 peserta Rp. 5.300.000/ peserta
3 peserta Rp. 4.400.000/ peserta
4 peserta Rp. 4.000.000/ peserta
5 peserta Rp. 3.800.000/ peserta

Biaya sudah termasuk:
Transportasi dgn kendaraan ke pelabuhan, kapal ferry ke Waisai Raja Ampat, homestay yang dikelola masyarakat lokal, makanan di homestay, perahu motor untuk jalan-jalan ke Kabui bay Viewpoint, pemilik lokasi nonton burung surga, serta jasa pemandu wisata.

Biaya tidak termasuk:
Tiket pesawat, entrance fee 500,000 untuk wisatawan lokal (kalau diminta petugas), pengeluaran lain sebelum dan sesudah tur.

Booking:
Silahkan menghubungi guide: Charles Roring
Whatsapp: +6281332245180
E-mail: peace4wp@gmail.com

Baca juga: