Belajar Bahasa Inggris adalah Investasi

Bila anda mampu berbahasa Inggris dengan baik dan benar, maka tidak hanya anda yang mengambil manfaat dari hal tersebut tetapi juga orang-orang di sekitar. Contohnya:

Performance di tempat kerja menjadi lebih baik. Bila anda sedang kuliah, maka belajar semakin mudah karena banyak sekali buku teks yang masih tertulis dalam bahasa Inggris. Bila anda seorang ibu rumah tangga maka anda dapat menerangkan pelajaran bahasa dengan lebih baik di kala anak anda menanyakan PR Bahasa Inggris. Bila anda seorang pencinta seni maka anda akan lebih mudah menikmati acara-acara seni dan budaya yang disuguhkan oleh berbagai stasiun TV asing dengan menggunakan antena parabola. Bila sedang meniti karir atau sedang melamar pekerjaan maka kemampuan bahasa Inggris yang baik adalah "modal" yang penting.


Ingin Bertanya Tentang Bahasa Inggris?

Setiap orang yang sedang belajar bahasa Inggris membutuhkan ketekunan dan kesabaran. Kadang-kadang ketika anda menemui kesulitan dan tidak mendapatkan jawaban, anda akan merasa putus asa. Ingatlah bahwa semua orang pernah mengalami hal ini. Oleh karena itu teruslah belajar. Bila menemui kesulitan-kesulitan tata bahasa Inggris, anda bisa mengirim email kepada kami. Dengan senang hati, kami akan berusaha menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Pertanyaan bisa diajukan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Kebanyakan pertanyaan yang diajukan kepada kami adalah mengenai kiat-kiat belajar bahasa Inggris dengan baik. Hal tersebut tidaklah sulit untuk dijawab karena kami telah menyediakan banyak sekali artikel pada website ini.

Bila yang ingin anda tanyakan adalah tata bahasa atau penggunaan kata yang tepat untuk suatu kalimat maka silahkan menghubungi kami. Jangan lupa menulis alamat e-mail anda yang benar agar jawaban bisa dikirimkan tanpa mengalami salah alamat. by Charles Roring