Mengapa Belajar Bahasa Inggris?

Why do we learn English?



Belajar untuk berbicara bahasa Inggris dengan baik mungkin adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki kualitas hidup Anda. Benar! Menurut pendapat Anda, apakah menyenangkan bila Anda memiliki kesempatan untuk memperoleh informasi yang tidak setiap orang bisa mendapatkannya ? Berbicara dan menulis surat kepada orang-orang di belahan dunia yang lain ? Memberi kesan kepada perusahaan yang sedang mewawancara Anda ? Melakukan lompatan besar dalam karir dan berarti juga lompatan besar dalam penghasilan. Anda bisa mendapatkan semua ini jika Anda berbicara bahasa Inggris dengan baik.

Berkomunikasi Dengan Banyak Orang.

Kami ingin menyebut Bahasa Inggris "the language of communication", mengapa ? Nampaknya kebanyakan orang di dunia ini memakai bahasa Inggris saat berkomunikasi satu dengan yang lain.

Mendorong Karir Anda Lebih Maju

Kalau Anda menghendaki pekerjaan yang baik di bidang bisnis, teknologi, atau sains, bangkitlah dari kursimu dan mulailah belajar Bahasa Inggris sekarang juga ! (Jika Anda sekarang sudah memiliki pekerjaan yang baik, mulailah belajar Bahasa Inggris sebelum Anda kehilangan pekerjaan itu !).

Mendapatkan Akses bagi Ilmu Pengetahuan

Hampir semua ilmu pengetahuan disajikan dalam bahasa Inggris.

Bahasa Inggris MUDAH DIPELAJARI

Bahasa Inggris tidak hanya paling banyak digunakan di seluruh dunia, tetapi juga salah satu bahasa termudah untuk dipelajari dan digunakan. Simple alphabet. Bahasa Inggris tidak memakai simbol-simbol khusus seperti yang ada di Bahasa Jerman atau Rusia.

Diterjemahkan oleh Charles Roring (Sumber artikel dalam bahasa Inggris: www.antimoon.com)