The Psychology of Money

Penulis: Morgan Housel
Tebal: 230 halaman
Berat: 230 gram

The Psychology of Money - Pelajaran Abadi Mengenai Kekayaan, Ketamakan, dan Kebahagiaan.

Toko Buku Horizon

Instagram: toko_buku_horizon
WA: 0811 470 9791





Sukses mengatur keuangan pribadi tidaklah mudah karena jalan pintas itu tidak ada. Ada 5 kiat sederhana:

Daftar Isi The Psychology of Money

Pengantar: Pertunjukan Terbesar di Bumi

  1. Tak Seorangpun Gila 1
  2. Keberuntungan & Risiko 15
  3. Tak Pernah Cukup 29
  4. Penumpukan Membingungkan 39
  5. Menjadi Kaya vs Tetap Kaya 47
  6. Anda Menang Undian 59
  7. Kemerdekaan 71
  8. Paradoks Orang Dalam Mobil 81
  9. Kekayaan Adalah Apa yang Anda Tak Lihat 85
  10. Menabung Uang 91
  11. Masuk Akal > Rasional 101
  12. Kejutan 111
  13. Ruang Untuk Kesalahan 125
  14. Anda Akan Berubah 137
  15. Tidak Ada yang Gratis 145
  16. Anda & Saya 155
  17. Godaan Pesimisme 165
  18. Ketika Anda Akan Percaya Apa Saja
  19. Bersama-sama Sekarang
  20. Pengakuan

Kesuksesan dalam mengelola uang tidak selalu tentang apa yang Anda ketahui. Ini tentang bagaimana Anda berperilaku. Dan perilaku sulit untuk diajarkan, bahkan kepada orang yang sangat pintar sekalipun. Seorang genius yang kehilangan kendali atas emosinya bisa mengalami bencana keuangan. Sebaliknya, orang biasa tanpa pendidikan finansial bisa kaya jika mereka punya sejumlah keahlian terkait perilaku yang tak berhubungan dengan ukuran kecerdasan formal.

Uang - investasi, keuangan pribadi, dan keputusan-keputusan bisnis - biasanya diajarkan sebagai bidang berbasis matematika, dengan data dan rumus memberitahu kita apa yang harus dilakukan. Namun di dunia nyata, orang tidak membuat keputusan finansial di spreadsheet. Mereka membuatnya di meja makan, atau di ruang rapat, di mana sejarah pribadi, pandangan unik Anda tentang dunia, ego, kebanggaan, pemasaran, dan berbagai insentif bercampur.

Dalam The Psychology of Money, penulis pemenang penghargaan, Morgan Housel membagikan 19 cerita pendek yang mengeksplorasi cara-cara aneh orang berpikir tentang uang dan mengajari Anda cara memahami salah satu topik terpenting dalam hidup dengan lebih baik.

"The Psychology of Money penuh dengan ide-ide menarik dan kesimpulan praktis. Bacaan penting bagi siapa saja yang ingin mengelola uang dengan lebih baik. Semua orang wajib memiliki buku ini."
- James Clear Penulis buku laris Atomic Habits

"The Psychology of Money" adalah bacaan penting bagi siapa saja yang ingin membuat keputusan yang lebih bijak atau menjalani kehidupan yang lebih kaya." - Daniel H. Pink - Penulis buku laris When, To Sell Is Human, dan Drive.

"Salah satu buku keuangan terbaik dan paling orisinal." - John Zweig, The Wallstreet Journal

Morgan Housel Penulis Buku Psikologi Uang

Penulis Morgan Housel dan Bukunya Psychology of Money

Kami menyarankan pembaca agar membeli buku asli. Download ebook The Psychology of Money pdf tidak tersedia.

Morgan Housel adalah seorang partner di The Collaborative Fund dan mantan kolumnis di The Motley Fool dan The Wall Street Journal. Dia dua kali memenangkan penghargaan the Best in Business dari Society of American Business Editors and writers, pemenang dari New York Times Sydney, dan dua kali finalis dari the Gerard Loeb Award for Distinguished Business and Financial Journalism.

Dia berbicara tentang perilaku keuangan dan sejarah, menggunakan penuturan-cerita untuk mengkaji tentang bagaimana investor berhadapan dengan risiko dan bagaimana kita berpikir tentang risiko dengan cara yang lebih produktif.