Tak Apa-Apa Tak Sempurna

Hilangkan Pikiran Kita Harus Jadi Seperti Apa - Jadilah Diri Sendiri
Buku terlaris menurut New York Times
Penerbit Gramedia

The Gifts of Imperfection - Brené Brown, Ph.D., L.M.S.W.

Buku Asli

Tak Apa-apa Tak Sempurna pdf karya Dr. René Brown terbitan Gramedia terjemahanndari The Gift of Imperfection
Harga: Rp. 85.000.
BELI

Instagram: toko_buku_horizon
WA: 0811 470 9791





Terkadang dalam kehidupan ini kita merasa bahwa diri kita tidak sebaik orang lain yang mungkin secara fisik, dan kemampuan akademis serta prestasi di pekerjaan yang jauh lebih baik. Hal tersebut adalah hal yang umum terjadi di banyak orang.

Penulis Dr. Brené Brown dalam buku: The Gifts of Imperfection yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dengan judul: Tak Apa-Apa Tak Sempurna menawarkan perspektif yang berbeda. Pembaca diajak untuk sepenuh hati menerima diri mereka apa adanya, baik kerapuhan dan kerentanan mereka dan dengan belas kasih untuk membangun keberanian dalam diri demi menghadapi berbagai persoalan dan tantangan dalam kehidupan sehari-hari.

Beberapa persoalan hidup yang mungkin dialami antara lain: pernikahan, perceraian, menjadi orang tua, pemulihan, pindah, suatu perasaan hampa dalam diri, pensiun, mengalami kehilangan atau trauma, menjalani pekerjaan yang "sangat menguras jiwa" kita. Hidup dengan sepenuh hati bukan pilihan satu kali. Ini adalah proses.

Buku motivasi dan penuntun yang inspiratif untuk mendukung pembaca dalam proses pengembangan pribadi dan kepercayaan diri. Lebih dari pada itu, kita perlu menumbuhkan dalam diri kita perasaan bahwa diri kita ini berarti, dan juga penerimaan dan cinta kasih pada diri kita. Di dunia di mana penghinaan, kritik, dan ketakutan merajalela sejalan dengan pesan kecantikan, harapan serta pencapaian yang tidak realistis, kita mencari cara-cara untuk lebih dalam mencari kebenaran dan rasa selalu bersyukur dalam kehidupan kita.

Buku ini mencerahkan pandangan kita, untuk menerima diri apa adanya dan berani menggunakan segala kelebihan atau potensi diri guna menghadapi berbagai tantangan hidup yang muncul di hadapan kita sehari-hari.

Tentang Penulis

dr. casandra brene brown
Foto Dr. Casandra Brené Brown, penulis buku The Gifts of Imperfection (Tak Apa-apa Tak Sempurna); Sumber: Forbes.com

Dr. Casandra Brené Brown adalah seorang professor riset di Universitas Houston di mana dia memegang Huffington Foundation. Selama dua puluh tahun belakangan ini, dia telah mempelajari tentang keberanian, kerapuhan, rasa malu dan empati. Dia adalah penulis beberapa buku populer versi #1 New York Times

Buku terbaru lainnya adalah: Dare to Lead: Brave Work. Tough Conversations. Whole Hearts.

Mohon maaf, situs ini tidak menyediakan ebook atau buku pdf untuk didownload gratis.